Berbagi bareng Yoshinoya Indonesia selama Ramadan

17 Mei 2017 15:10 © 2017 merdeka.com

Restoran cepat saji Yoshinoya Indonesia meluncurkan paket menarik dalam rangka menyambut bulan Ramadan tahun in. Paket tersebut dikemas dalam "Paket Berbagi Yoshinoya".

Astrid Puspitari Marketing Executive Yoshinoya Indonesia mengatakan, paket berbagi ini untuk kedua kali diluncurkan pihaknya, setelah pertama pada edisi Ramadan tahun lalu.

"Karena besarnya permintaan. Dan dengan menu terbaru, sop rumput laut. Tapi harganya sama Rp 99 ribu untuk dua orang," katanya di SCBD, Jakarta, Rabu (17/5).

Astrid juga menyampaikan promonya itu tak hanya tersedia di store saja, namun juga berlaku untuk konsumen yang ingin membawa pulang (take away) atau pesan antar (delivery).

"Hanya saja, ada perubahan menu di dalamnya, bila tadi ada sop rumput laut maka diganti dengan crispy spinach," ujarnya.

Untuk jam berlaku Paket Berbagi Yoshinoya sendiri tak terikat apapun. Artinya, paket berlaku seusai jam operasional store.

Selain itu, ada juga promo "Big Order" dan "Birthday Party". Untuk Big Order sudah bisa di semua area, Jakarta, Surabaya, Bogor.

"Big order ada minimal pemesanannya 2,5 juta rupiah. Bisa semua menu dipesan. Kita ngga share direstoran, langsung ke marketingnya. Bisa juga dengan voucher, tidak hanya dalam bentuk makanan. Misal, kita ada acara mau bagi-bagi voucher aja, kita bisa," jelas PIC Big Order Kiky Wulandari.

Sedangkan untuk Birthday Party, Yoshinoya Indonesia menyediakan promo gratis fasilitas, seperti MC, mainan, merchandise, photobooth untuk anak atau keluarga, dan kartu undangan. Kita sekarang ada fasilitas kids meal juga.

"Di luar Yoshinoya bisa, seperti di panti. Hanya ada charge untuk transport saja. Tidak hanya untuk anak-anak, dewasa juga bisa," terang PIC Birthday Party Sandi Kau.

Yoshinoya sendiri merupakan jaringan rumah makan waralaba gyudon (beef bowl) terbesar di Jepang. Di Indonesia sendiri Yoshinoya baru ada pada sejak tahun 2010.

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU