Malam ini, Jokowi gelar Nuzulul Quran di Istana

21 Juni 2016 11:35 © 2016 merdeka.com

Presiden Joko Widodo malam ini akan menggelar peringatan Nuzulul Quran atau hari diturunkannya kitab suci Alquran di Istana Negara, Jakarta. Berdasarkan informasi dari Biro Pers Istana Kepresidenan, acara tersebut akan digelar pada pukul 20.00 wib.

Acara Nuzulul Quran merupakan agenda rutin yang dilakukan pihak Istana setiap memasuki malam ke-17 bulan Ramadan. Acara biasanya diisi dengan ceramah agama oleh alim ulama dan pengantar dari Menteri Agama.

Sebelum menggelar acara Nuzulul Quran pada malam harinya, Presiden melakukan kunjungan ke beberapa tempat di tiga kota. Di antaranya, melakukan peninjauan ke Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi), progres 15 km dari 56 km. Proyek yang dilangsungkan oleh kontraktor PT Waskita Karya (WIKA) ini diminta Jokowi selesai pada tahun 2018.

Setelah itu, Presiden diagendakan peninjauan tempat penggemukan peternakan sapi di Rumpin, Bogor. Setelah itu, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut kembali melakukan peninjauan ke Tol Cimanggis-Cibitung.

Di lokasi ke empat, mantan Wali Kota Surakarta, Jawa Tengah tersebut juga akan melakukan peninjauan Tol Depok-Antasari, dan terakhir kegiatannya, Presiden juga akan melakukan peninjauan lalan layang Bekasi-Cawang-Kampung Melayu.

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU