Banyak ibu-ibu yang mendamba anaknya bersuara merdu seperti Muzammil

1 Juli 2016 15:53 © 2016 merdeka.com

Muzammil Hasballah merasa bersyukur kepada Allah SWT diberikan suara indah dan kemampuan membaca Alquran yang bagus. Oleh karena itu, saat ini banyak yang kagum terhadapnya setelah video tengah menjadi imam salat tersebar di media sosial.

"Salah satu bentuk mensyukuri nikmat Allah udah ngasih pita suara. Niatkan syiar biar anak muda termotivasi. Alhamdullillah sampai saat ini feed back positif dari banyak pihak positif," kata Muzammil, kepada merdeka.com di Bandung beberapa waktu lalu.

Bahkan menurut dia, banyak para ibu yang mengirim pesan singkat jika anak-anaknya jadi bersemangat membaca Alquran gara-gara mendengar bacaan Alquran Muzammil. Para anak muda pun kerap meminta tips supaya bisa membaca Alquran sepertinya.

"Banyak ibu-ibu yang kirim message 'Alhamdullilah kang anak saya jadi semangat ngaji semangat hafal Alquran'. Kalau yang cowok-cowok 'pengen juga dong belajar ngaji kaya gitu, belajar di mana?'" ujarnya, menirukan ucapan.

Pria yang berprofesi arsitek itu berpesan untuk para anak muda agar selalu melakukan kegiatan positif. Dia menambahkan, meski sibuk mengejar karir tapi harus ingat untuk tujuan di akhirat kelak.

"Pesan buat anak muda harus selalu sibuk dengan kegiatan yang positif, nggak boleh nganggur. Kita tetap bisa mengejar karir duniawi, mengejar kesuksesan tapi kita fokus tujuan kita akhirat," tandas Muzammil.

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU