Raffi Ahmad Ungkapkan Nagita Slavina Akan Pakai Hijab Jika ...

1 November 2016 15:15 © 2016 kapanlagi.com

Kapanlagi.com - Nagita Slavina baru saja menjalankan ibadah umrah bersama sang ibu mertua Mama Amy Qanita. Istri Raffi Ahmad itu memang selalu mencuri perhatian dengan penampilannya yang sederhana tapi tetap mempesona.

Selama di tanah suci, perempuan yang biasa disapa Gigi itu pun tampil menggunakan hijab. Tak heran banyak orang yang memuji kecantikannya, salah satunya dari suaminya sendiri, Raffi.

"Ya kalau umrah ke sana pasti pakai hijab lah. Dia lebih cantik lah. Pasti," kata Raffi saat mengisi acara Silet Awards 2016, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10).

Raffi Ahmad katakan bahwa Nagita akan berhijab jika sudah memiliki anak perempuan   instagram.com

Raffi pun mengungkapkan perubahan Gigi usai menjalankan ibadah umrah. Menurutnya, Gigi akan menutup auratnya ketika sudah memiliki anak perempuan. Setelah memiliki Rafathar Malik Ahmad, Raffi dan Gigi memang berkeinginan untuk menambah momongan secepatnya.

"Katanya, Gigi kalau punya anak perempuan. Tahun depan mau berjilbab katanya," ungkap Raffi.

Namun, saat ditanya alasan mengapa Gigi ingin berhijab setelah punya anak perempuan, Raffi mengaku tak tahu pasti. Ia juga tidak tahu doa apa saja yang dipanjatkan Gigi selama di tanah suci.

"Nggak tahu (alasannya), tanya dia (Gigi) deh. Tapi pastinya doa yang baik-baik. Minta doanya saja yang baik-baik," pungkas Raffi.

(kpl/rhm/otx)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU