Makin banyak jadwal manggung saat puasa, ini komentar CJR

18 Juni 2016 15:56 © 2016 merdeka.com

Bulan Ramadan memang jadi bulan yang penuh berkah bagi siapapun. Seperti CJR yang justru semakin kebanjiran tawaran manggung di bulan puasa ini. Tetap profesional dan menjalankan ibadah puasanya, CJR pun memberikan komentarnya dengan santai.

"Alhamdulilah di bulan puasa ini baik on air maupun off air cukup banyak. Feel grateful lah banyak berkah. Kalau gue sih itung-itung ngabuburit," jelas Iqbal CJR saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/6).

"Sampai tanggal 30 ada acara, beberapa ngisi acara bukber jadinya makin seru," sahut Aldi CJR.

Bukan cuma itu saja, sikap toleransi antar masing-masing personel CJR pun terasa begitu harmonis. Seperti Aldi CJR yang kebetulan beragama Nasrani pun meminta izin kedua rekannya ketika ia ingin makan lebih dulu sebelum Iqbal dan Kiki berbuka.

"Aku kalau mau makan biasanya izin dulu sih. Tapi kadang aku suka goda-godain, enak nih makan chesse cake," ujarnya.

"Aku biasa bilang ya nggak papa makan aja santai. Karena dari 2010 kita kayak gitu. Iseng-isengan jadi mereka kuat," tambah Iqbal.

Beruntung Iqbal sudah menyiapkan sejumlah menu sahur yang membuatnya kuat untuk berpuasa penuh seharian. Begitu juga dengan menu berbuka di mana es blewah selalu menjadi favoritnya.

"Pas sahur nggak minum teh takutnya haus. Cuma makin ke sini karena udah kebiasa jadi sahur nggak macem-macem. Biasanya nasi lauk apa, emang bikin kuat sih, tapi sekarang sedikit nggak apa-apa. Kalau gue sih yang mendarah daging itu es blewah untuk buka," pungkasnya.

(kpl/abs/ntn)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU