Ditodong Ponakan, Prisia Nasution Siapkan Banyak Amplop Lebaran

10 Juli 2015 14:20 © 2015 kapanlagi.com
Kapanlagi.com - Lebaran memang jadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh para umat Muslim setelah sebulan penuh berpuasa. Banyak persiapan yang kita lakukan menjelang jari kemenangan ini. Selain menyiapkan kue-kue dan segala pernak-pernik lainnya, salah satu hal yang biasanya selalu dinantikan adalah amplop alias salam tempel.

Aktris cantik Prisia Nasution adalah salah satu yang ikut melestarikan tradisi ini. Bahkan, karena punya banyak keponakan ia menyiapkan banyak amplop untuk mereka di hari Lebaran.

"Itu hal wajib, mereka (keponakan) pasti nodong juga," ungkap Prisia saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat. Ia juga santai karena tak mudik ke manapun. Cukup merayakan Lebaran di Jakarta saja sambil menikmati lengangnya ibu kota.

Prisia Nasution siapkan banyak amplop Lebaran/ Kapanlagi.com /M. Akrom Sukarya

Lebaran di Jakarta aja. Dari kecil nggak pernah pulang kampung. Standar aja, dateng-dateng ke rumah sodara. Baju baru biasa yang nyiapin kakak, ujarnya.

Aktris yang ikut bermain dalam film comedy-action COMIC 8: CASINO KINGS ini juga tak meminta menu khusus saat Lebaran. Karena sang ibu adalah bungsu dalam keluarganya, maka ia yang wajib mendatangi saudara-saudaranya yang lebih tua. "Kalau makanan di rumah nggak, karena ibuku anak terakhir jadi kita yang samperin," jelasnya singkat.

Prisia juga punya tips buat KLovers yang kurang semangat jalani puasa yang tinggal beberapa hari saja. "Ramadan ini sama aja kayak bulan-bulan lain, cuma bedanya nggak makan sama minum. Jadi mending banyak minum air putih aja sih," tandasnya.

(kpl/far/tch)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU