Demi salat tarawih di Masjid, Dewi Sandra tolak sinetron ramadan

9 Mei 2017 08:21 © 2017 merdeka.com

Dalam beberapa tahun terakhir, Dewi Sandra sangat lekat dengan sinetron yang tayang di Bulan Ramadhan, terutama karena penampilannya di judul Catatan Hati Seorang Istri. Tak bisa dipungkiri jika penampilannya sebagai Hana Sasmita di sinetron tersebut sangat fenomenal dan sukses membuat para pemirsa baper bukan main.

Namun untuk tahun ini, Dewi mengaku jika dirinya mungkin tak bakal mengambil job syuting. Salah satu alasannya adalah dirinya ingin fokus untuk menikmati momen Ramadan dengan khidmat, sebuah hal yang tak bisa Ia rasakan ketika harus dikejar-kejar jadwal syuting.

"Sepertinya iya (kurangin job). Saya nggak suka terlalu banyak job. Paling ta'lim aja, nggak usah pas Bulan Ramadan, tiap ta'lim yang ada dinantikan," ujar istri Agus Rahman itu ketika ditemui di pernikahan Rinni dan Jevin Julian, di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (7/5).

"Yang saya pengen salat tarawih. 1 tahun tarawih nggak dapet di masjid, cuman di rumah aja. Tahun ini mau fokus itu sih nggak keganggu sama skrip lagi. Jadi mau fokus tarawih di masjid," sambungnya.

Dewi berjanji bakal lebih meningkatkan amal ibadahnya untuk Bulan Ramadan tahun ini. Ia mengaku masih banyak kesalahan-kesalahan dan ingin lebih introspeksi diri sambil mendekatkan diri pada Tuhan.

"Sinetron belum ada yang baru. Waktu untuk introspeksi lagi. Target yang belum tercapai mau ditingkatkan atau dikabulkan. Jadi mudah-mudahan tahun ini jadi berkah karena ketemu Ramadan. Ini momen gak akan saya sia-siakan. Momen Ramadan Insya Allah ibadah ditingkatkan, momen di mana kita mendapatkan hidayah lebih lagi. Semoga kita kompak dan semain belajar untuk kedepannya saat Ramadan," pungkas Dewi.

(kpl/gtr)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU